Trik Membuat Blog Ber-uang

|
Setiap orang memiliki tujuan sendiri saat membuat sebuah website atau membuat blog. Namun pada akhirnya tetap saja akan digunakan untuk media informasi yang menghasilkan. Maka dari kondisi tersebutnya bulai banyak muncul "Tips & Trick Menghasilkan Uang dari Blog" hal tersebut biasa disebut trick SEO (Search Engine Optimalization).Lalu muncul orang yang membuat blog sembarangan dan ingin menghasilkan uang tanpa tahu apa maksud dari membuat blog itu sendiri.
Untuk mengetahui kegunaan blog tersebut kita harus mengikuti pertanyaan mengenai blog itu sendiri. dengan mengikuti trick awal saat membuat blog.
Blog yang baik memiliki dua kriteria
1. Baik dalam Konten
2. Baik dalam Design
1. Konten Spesifik

Sebuah website atau blog yang baik adalah blog yang memiliki konten yang spesifik, dalam artian tidak memiliki isi blog yang bercampur-campur karena hanya akan menjadi sampah dimesin pencari sepert GOOGLE.
untuk membuat blog yang spesifik ikuti langkag berikut !
1.a) Menjawab Pertanyaan
a. Kesukaan anda?
b. Apa keahlian anda?
c. Apakah kesukaan anda berkaitan dengan keahlian anda?
d. Hal apa yang barkaitan?Pikirkan!
Misalkan jawaban anda sebagai berikut
a. Menulis
b. Memasak
c. Tidak
d. Buku Resep/ Cara resep
Maka buatlah blog mengenai resep-resep makanan, dan tulislah secara original maka itu adalah blog/website yang dikatakan spesifik.

2. Design
 
Blog yang baik memiliki design yang sederhana, dan tidak membuat pengunjung merasa pusing atau sakit mata. selain itu tema blog harus berkaitan dengan isi dari blog itu sendiri. Misalkan anda membuat sebuah blog masak dengan tampilan misteri, maka dijamin akan menjadi sepi blog anda karena warnyanya tidak sesuai.





Dari 2 hal diatas anda pasti sudah bisa memahami seperti apa blog yang baik, setelah itu isi blog anda dengan baik dan secara terus menerus, hingga banyak pengunjung akan datang. Dari sanalah maka anda sudah boleh memasang IKLAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top